Adik Bunuh Kakak Kandung di Maros Ngaku Sakit Hati Sering Dimarahi

Maros – Pria bernama Amal (22) pelaku pembunuhan terhadap kakak kandungnya sendiri, Armawandi (24) di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel), mengaku tidak ada niat untuk menghabisi nyawa kakaknya. Pelaku menyebut hanya ingin memberi pelajaran ke kakaknya karena sakit hati sering dimarahi.”Saya menyesal. Tidak ada niat (membunuh),” ujar Amal, kepada wartawan, pada Rabu (3/1/2024).

mengatakan dirinya naik pitam karena pada saat itu kakak kandungnya memarahinya. Dia ditegur korban yang membuatnya merasa sakit hati.”Itu hari saya dimarahi. Iya (ditegur), sakit hati,” sebut Amal.Korban saat itu memarahi Amal karena membawa pacarnya ke rumah. Sebelum itu, Amal mengaku juga sering dimarahi korban.”Karena sering marah-marah sama saya,” ungkap Amal.

Dan Polisi Kejar Pemasok Obat Keras ke Adik Bunuh Kakak Kandung di Maros Sementara itu, Kapolsek Turikale Kompol Mariana Rante menuturkan, pelaku niatnya hanya ingin melukai korban untuk memberikan pelajaran. Pelaku disebut tidak ada niat untuk membunuh kakaknya.”Sebenarnya tujuannya dia itu hanya untuk menusuk di sebelah lengan kirinya dan tujuannya untuk melukai bukan untuk mematikan,” tutur Kapolsek Kompol Mariana.

Namun, saat itu korban menghindar dan mengelak. Tikaman pelaku tersebut lantas mengenai punggung belakang korban hingga tewas di tempat karena pendarahan.”Tapi karena kakaknya mengelak sehingga dia kena di belakang di punggungnya,” kata Kompol Mariana.

Detik-detik Adik Bunuh Kakak di Maros gegara Dilarang Bawa Pacar ke Rumah Sebelumnya diberitakan, pembunuhan itu terjadi di Kompleks SMA Nasional Kampung Bonto Cina, Kelurahan Raya, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros pada Kamis (28/12) sekitar pukul 15.00 Wita. Korban mulanya menegur adiknya yang membawa pacarnya masuk ke dalam rumah.

Pelaku yang kabur lalu ditangkap di sekitar Kampung Galung Galung, Desa Rampegading, Kecamatan Cenrana, Maros, Kamis (28/12) sekitar pukul 22.00 Wita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *