Berikan Motivasi, Ketua PBVSI Maros Datangkan Atlet Nasional

Polres Maros _ Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin, S.I.K., Selaku Ketua umum Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Maros, Jum’at (16/09/2022) mendatangkan Atlet Nasional Bola Volly Aprilio Perkasa Manganang, di Lapangan Bola Volly SMA Negeri 1 Maros, Jalan Mangga, Kelurahan Turikale, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Jum’ at (16/09/2022) Jam 17. 00 Wita

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Maros H.A.S.Chaidir Syam, S.I.P., M.H. Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin, S.I.K, Aprilio Perkasa Manganang (Atlet Bola Volly Nasional) Kabag Ren Kompol Drs. IF Irwanto, Kasatlantas AKP Abd. Malik, S H. Kapolsek Mallawa Iptu Doris Hadiana, S.H., M.H., Darwis, S Pd (Pelatih Bola Volly) Tim Bola Volly Putri Bima Sakti dan Tim Bola Volly Putri Ganesha.

Dalam kegiatan tersebut Tim Bola Volly Putri Bima Sakti Melakukan pertandingan persahabatan dengan Tim Bola Putri Ganesha yang disaksikan langsung oleh Bupati Maros H.A.S Chaidir Syam, S.I.P.,M.M, Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin, S.I.K, Aprilio Perkasa Manganang (Atlet Bola Volly Nasional) serta para hadirin.

Diketahui bahwa Tim Bola Volly Putri Bima Sakti yang akan mewakili Kabupaten Maros pada Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan ( Porprov) Tahun 2022 yang akan diselenggarakan dikabupaten Bulukumba pada bulan Oktober 2022 mendatang.

Tim bola Volly Putri Bima Sakti sebelumnya telah meraih prestasi sebagai Runner Up pada kejuaraan Bola Volly Kapolda Cup yang diselenggarakan di Gedung Olahraga (GOR) Sudiang pada bulan Juni 2022 yang lalu, Iis Ramadhani tercatat sebagai pemain terbaik sedangkan Amira merupakan Touser terbaik.

Aprilio Perkasa Manganang (Atlet Nasional Bola Volly) dihadapan Bupati Maros, Ketua Umum PBVSI Kabupaten Maros, Tim Bima Sakti dan Tim Ganesha berbagi pengalaman di bidang Olahraga Bola Volly dirinya bercerita banyak hal sehingga sukses meraih prestasi dibeberapa kejuaraan Bola Volly baik didalam negeri maupun diluar negeri “Sebagai kunci sukses maka seorang pemain Bola Volly haruslah mempunyai disiplin, semangat, keyakinan yang kuat, mampu membaca kondisi tubuh sebelum bertanding, pemanasan otot dalam untuk menghindari cedera saat bertanding sebab gerakan permainan bola Volly terkadang ada gerakan diluar kemampuan” ujar Aprilio.

Ditambahkan Aprilio dirinya sangat bangga bisa hadir dilapangan bola Volly SMA Negeri 1 Maros, dengan melihat taktik, tekhnik serta semangat para pemain dirinya Optimis Tim Bola Volly
Putri Kabupaten Maros yang akan mewakili Sulawesi Selatan pada Pekan Olahraga Nasional (Pon) dan sebagai masukan buat Tim Bola Volly agar tingkatkan kekompakan Tim dan sebagai motivasi buat Tim Bola Volly Kabupaten Maros, jangan pernah berhenti dengan prestasi yang telah diraih selama ini.

Dengan kedatangan Atlet Bola Volly Nasional Aprilio Perkasa Manganang, Iis Ramadhani yang tergabung dalam Tim Bola Volly Putri Bima sakti mengaku sangat bangga dan termotivasi untuk terus meraih prestasi yang lebih gemilang
” Saya bangga dan termotivasi untuk terus meraih prestasi yang lebih gemilang” ungkap Iis

Ditempat yang sama Bupati Maros H.A.S.Chaidir Syam, S.I.P.,M.H mengungkapkan “Bahwa kedatangan Atet Bola Volly Nasional (Aprilio Perkasa Manganang) atas dukungan Kapolres Maros, jangan pernah berhenti dengan prestasi yang telah diraih dan Tim bola Volly Putri Maros telah meraih banyak prestasi” ungkap Bupati Maros.

Kapolres Maros Selaku Ketua Umum PBVSI Kabupaten Maros menjelaskan “Tetap tampilkan permainan seperti yang telah ditampilkan sebelumnya, Agar tetap disiplin karena disiplin adalah kunci segalanya untuk meraih kesuksesan, Segera dibuat program latihan Bola Volly baik putri maupun putra untuk masyarakat Kabupaten Maros ” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.