Tingkatkan Kualitas Kesehatan Masyarakat Polres Maros Laksanakan Pelayanan Kesehatan Gratis

Polres Maros _ Dalam rangka meningkatkan kualitas kesehatan Masyarakat Khususnya Masyarakat Kabupaten Maros, Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin, S.I.K menyelenggarakan program pelayanan kesehatan gratis yang dilaksanakan setiap sekali sebulan.

Untuk bulan September 2022, pelayanan kesehatan gratis bagi Warga kabupaten Maros rencananya akan dilaksanakan pada hari Senin, 26 September 2022 yang dimulai dari jam 07. 00 Wita sampai selesai yang bertempat di klinik Anindita Polres Maros jalan Jendral Ahmad Yani No. 2 Kabupaten Maros.

Seperti diketahui bahwa sebelumnya pada tanggal 26 Agustus 2022 program kegiatan pelayanan kesehatan gratis telah dilaksanakan di Klinik Anindhita Polres Maros dan disaksikan langsung oleh Forkopimda Kabupaten Maros.

Adapun penanganan medis yang akan dilayani pada pelayanan kesehatan gratis tersebut di Klinik Anindhita meliputi Poli Umum, Poli Gigi, Pemeriksaan Umum (Pemeriksaan gigi, pemeriksaan Umum dan pemeriksaan penunjang yang meliputi pemeriksaan gula darah, Kolestrol dan Asam Urat)

Kasidokkes Polres Maros dr. Anastasyia Desy Pratiwi ketika dikonfirmasi menjelaskan “Bahwa pelayanan kesehatan gratis klinik Anindhita Polres Maros merupakan program rutin Polres Maros yang dilaksanakan setiap sekali sebulan dan sebelumnya kita telah laksanakan kegiatan yang sama pada tanggal 26 Agustus 2022, kaitannya dengan jumlah pasien yang akan dilayani estimasinya 250 orang, namun apabila lebih dari itu akan tetap di layani sampai selesai” Jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.