Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Kapolres Maros Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Polresmaros.com – Bertempat di Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Maros, Kompleks Masjid Agung Nur Arrahman Maros, Kelurahan Turikale, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Rabu (21/09/2022) Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin, S.I.K melaksanakan giat Silaturahmi dengan Tokoh Agama Kabupaten Maros.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin, S.I.K, Ketua MUI Kabupaten Maros Drs. K.H. Syamsul Khalik, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Ust. Abdul Mannan, S.Ag, Ketua Baznas H. Andi Said Patombongi, S.Sos, Ketua Pengurus Masjid Agung Nur Arrahman Drs. Basri Hasim dan para pengurus MUI Kabupaten Maros.

Adapun tema dalam giat Silaturahmi tersebut adalah “Membangun Sinergi Mengawal Maros Yang Religius Untuk Indonesia Maju”.

Dalam Sambutannya Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin, S.I.K mengungkapkan beberapa hal “mengajak untuk bersama sama menjaga Kabupaten Maros dari perbuatan yang tercela, Polri membutuhkan nasehat dan bimbingan dari para Tokoh Agama, meminta partisipasi kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga Kamtibmas,” ungkap Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.