Akp Abdul Malik S. Sos, Ingat Muatanta Jangan Sampai Ngebut.

Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin, S.I.K, Meskipun baru sepekan menjabat sebagai kapolres Maros, namun jajarannya sudah banyak berkreasi dan berinovasi di masing masing satuan, baik di bidang Lalu lintas, Reskrim, intel, Sabhara hingga Staf polres Maros. (20/07/2022)

Melalui kasat Lantas Akp Abdul Malik, S. Sos, melakukan suatu terobosan kecil berupa pemasangan Pamplet, di sepanjang jalan poros Maros, dengan beberapa titik, di antaranya di jalan poros Pakere-Ammarang Kec.Turikale Kab.Maros, di mana pemasangan pamplet himbauan tersebut di sebar di titik titik rawan kamseltibcarlabtas. “Tutur Kasat Lantas Akp Abdul Malik”

Pamplet (Papan bicara) yang di pasang oleh Satuan lalu Lintas polres Maros, dengan berbagai macam bahasa yang mudah di baca dan di mengerti oleh pengendara di antaranya “Jangan Muat Melebihi Kapasitas, Jangan Ngebut Di Jalan” dan hal ini di lakukan tuk meminimalisir angka kecelakaan Lalu lintas dijalan raya.

Di samping himbauan yang telah di sebar berbagai titik rawan oleh satu Lantas. hal ini juga di sampaikan secara langsung oleh jajaran lalu lintas Polres Maros, hal ini di kandung maksud meningkatkan kedisplinan para pengendara, dimana Keselamatan adalah tujuan utama kita bersama. Tutup Akp Malik S. Sos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.