Jalan Poros Maros Teraspal, Dua Satuan Fungsi Polres Maros Berkolaborasi.

Maros_Turikale___ Kepala Kepolisian Resor Maros Akbp Awaludin Amin S.I.K, Pada awal menjabat sebagai Kapolres Maros, sudah Mengintruksikan dan Memerintahkan kepada para kepala satuan Fungsi serta seluruh jajarannya untuk senantiasa aktif melihat kegiatan (Aktifitas) Masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Maros. (20/07/2022).

Dalam Kepemimpinan Akbp Awaludin Amin S.I.K sebagai Kapolres Maros, aktifitas masyarakat baik siang hari maupun malam hari, personil Polres Maros wajib hadir dalam memberikan pelayanan kepolisian, utamanya satuan Lalu lintas dan sabhara, yang sebagai Ujung tombak dalam kelancaran arus lalu Lintas.

Seperti malam ini, salah satu contohnya yang kita sama sama melihat terdapat suatu kegiatan di malam hari yang mengakibatkan arus Lalu Lintas mengalami perlambatan di akibatkan adanya perbaikan jalan (Pengaspalan) jalan poros tepat nya di samping mako Polres Maros, yang di lakukan oleh balai jalan atau pihak terkait, dan saat saat seperti inilah di harapkan Polisi hadir. Tutur Kapolres lewat Kasi Humas Iptu Syarif.

Jalan Poros Maros tepatnya dekat Tuguh Mapolres di lakukan Penutupan jalan dari arah PTB Maros, adanya aktifitas pengaspalan sehingga Satuan Lalu Lintas dan Sabhara Melakukan penututan aruus atau di sebut Contra Flow, supaya arus lalu lintas tetap berjalan. Hingga pengerjaan rampung.

Di samping kehadiran polisi secara langsung himbauan Himbauan pun terus di lakukan oleh jajaran lalu lintas dalam rangka menciptakan kelancaran, kedisplinan dalam berlalu lintas. Tutup Akp Abdul Malik S. Sos.

Ahamdulillah Trima Kasih kepada Rekan Rekan atas kinerja dan loyalitas nya, tetap semangat dalam bertugas utamakan keselamatan. Salam Presisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.