Surat Suara Tiba Di KPU,Polres Maros Tingkatkan Pengamanan

Maros-;Aparat kepolisian Polres Maros tidak ingin kecolongan tehadap berbagai kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan selama pelaksanaan pemilu 2019 mendatang. Hal ini dengan dilakukannya peningkatan penjaga terhadap logistik pemilu yang berada di gudang KPU Maros yang tiba siang hari ini.

Dengan di angkut 2 unit kendaaraan Truk Fuso,surat suara tersebut tiba di Kantor KPU dengan penjagaan ketat aparat kepolisian bersenjata lengkap.

Wakapolres Maros, Kompol Muh.Amin mengatakan, Penjagaan keamanan di kantor KPUD telah di laksanakan jauh hari. Namun dengan adanya kedatangan logistik berupa surat suara di gudang KPU maka penjagaan akan dipertebal.

“Setiap harinya 1 regu personil Polres Maros diturunkan bersama anggota pengamanan internal dari KPU. Penjagaan serta Patroli juga akan ditingkatkan di kantor KPU,” ucap Kompol Amin saat meninjau langsung kedatangan surat suara di gudang KPU Maros, Selasa (12/3).

Dilain tempat Kabag Ops menjelaskan bahwa dirinya selalu koordinasi dengan KPU perihal tahapan-tahapan Pemilu 2019 yang dilaksanakan di kabupaten Maros.

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami dari Polres Maros untuk menjaganya. Harapannya nanti agar pemilu di Maros berjalan aman dan sukses tanpa ada gangguan,” tandas Kabag Ops.

Sampai berita ini diturunkan Logistik pemilu tersebut masih dalam proses bongkar Muat dari Mobil yang mendistribusikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *