Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2019, Ini Pesan Kapolres Maros

Untuk menghadapi kesiapan rangkaian pengamanan penyelenggaraan Pemilu tahun 2019, Polres Maros melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2019 yang dirangkaikan dengan Apel Besar Potensi Masyarakat dengan pimpinan apel Kapolres Maros, AKBP Yohanes Richard Andrians, S.I.K, SH di halaman Mapolres Maros, Jumat (22/03/2019) pukul 08.00 Wita.

Sementara di kursi undangan, nampak hadir Bupati Maros Hatta Rahman, MM, Kajari Kabupaten Maros, Ketua DPRD Kabupaten Maros, jajaran Forkopimda, Ketua KPU dan Bawaslu Maros, para Ketua Parpol se-kabupaten Maros, tokoh agama dan masyarakat, para pejabat utama Polres Maros dan tamu undangan lainnya.

Akbp Richard menyampaikan tujuan dari apel gelar pasukan tersebut mengecek kesiapan personil sarana dan prasarana sebelum diterjunkan untuk pelaksanaan pengamanan, selain itu adanya jaminan keamanan dalam penyelenggaran berbagai agenda demokrasi.

“Segera kenali, cari, temukan dan atasi serta netralisir potensi kerawanan agar tidak berkembang dan menggangu penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2019 dan tindak tegas sesuai aturan hukum yang berlaku tehadap pihak-pihak yang mencoba mengganggu kelancaran Pemilu Serentak Tahun 2019.” Ujar Kapolres Maros.

Tak lupa Kapolres mengingatkan untuk tetap menjalin sinergitas antara unsur Pemerintah, TNI-Polri, dan seluruh komponen masyarakat guna mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan tugas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *