Polres Maros Turunkan Ratusan Personil Jaga PPK

Maros,- Pelaksanaan pemilu serentak tinggal menghitung hari, sedikitnya 101 personil Polres Maros ditugaskan untuk berjaga di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Menurut Kabag Ops Polres Maros Kompol Muh. Jufri, 101 personil Kepolisian yang ditugaskan tersebut, akan di tempatkan di 14 PPK di tingkat kecamatan. Mereka mulai bertugas dari tanggal 10 sampai 16 April mendatang.

“Untuk memantapkan penugasan aparat ini, maka masing-masing Kapolsek di wilayah kerja, akan bertanggung jawab penuh pada wilayah masing-masing. Setiap PPK dijaga setidaknya akan dijaga sekitar 7-8 orang personel kepolisian. Mereka akan melaksanakan tugas pengamanan dan pengawalan logistik nantinya,” kata Muh. Jufri.

Selain menugaskan aparat Kepolisian untuk berjaga di PPK, Polres Maros beserta Kodim 1422 Kabupaten Maros juga Polres Maros menyebar spanduk himbauan Kamtibmas menjelang Pemilu 2019.

Dalam imbauan tersebut, Kapolres Maros, AKBP Yohanes Richard Andrias mengeluarkan ajakan kepada warga yang telah memiliki hak pilih untuk datang ke TPS yang telah ditentukan pada tanggal 17 April mendatang. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *