H + 2 Pencoblosan, Kapolres Maros Kontrol PPK Bontoa, Maros

Maros-, Pelaksanaan hari pemungutan suara yang digelar serentak di seluruh TPS wilayah Kabupaten Maros saat ini sudah memasuki H+2.

Pasca Pemilu 2019, sesuai informasi dari Posko Operasi Mantab Brata (OMB) Polres Maros, seluruh kotak dan surat suara saat ini sudah berada di 14 PPK Kecamatan diwilayah Kabupaten Maros.

kotak dan Surat suara yang berada di PPK  mendapat pengamanan dan penjagaan ketat petugas kepolisian dari Polres Maros.

Pasca Pemilu yang sudah memasuki hari Ke-2, menjadi perhatian sendiri Kapolres Maros AKBP Yohanes Richard Andrians.

Seperti terlihat sore hari ini, Kapolres Maros AKBP Richard didampingi Kasipropam Iptu Hamzah dan Paurminpers Bagsumda Bripka Mulyadi Wahid melakukan pantauan dan pengecekan diPPK Kecamatan Bontoa.

Kapolres Maros tiba di PPK Bontoa sekitar Pukul 16.38 Wita dan disambut Petugas Keamanan PPK Ipda Basri Suandi selaku Padal Kecamatan Bontoa dan beberapa personil dari polres dan Babinsa Kodim 1422 Maros.

Saat berkunjung dan tiba di PPK Bontoa, Kapolres Maros mengecek langsung petugas pengamanan satu persatu dan mengunjungi penyimpanan kotak surat suara.

Menurutnya, Kunjungan pengecekan ini selain sebagai bentuk pengawasan terhadap personil pengamanan juga memastikan situasi penyimpanan kotak surat suara dalam keadaan aman.

“Kunjungan kami ke PPK Bontoa untuk mengecek langsung personil petugas pengamanan di PPK Bontoa dan meyakinkan tempat penyimpanan kotak suara aman” Ujarnya saat ditemui di PPK Bontoa.

Selang sekitar 15 menit berada di PPK Bontoa, Ketua PPK Bontoa Rais Nur dan Kapolsek Lau AKP Nano juga tiba dan bertemu Kapolres Maros.

Dari hasil bincang kecil, Ketua PPK Bontoa Rais mengurai sedikit tentang kegiatan yang akan dilaksanakan sepekan terkait proses perekapan surat suara di tingkat PPK Bontoa.

Usai Kegiatan kunjungan Kapolres Maros di PPK Bontoa selanjutnya Kapolres Maros berkunjung ke PPK Maros Baru dan Marusu.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *