MEMPERINGATI HUT POLRI KE-73 POLSEK MANDAI SERAHKAN TALI ASIH KEPADA TOKOH MASYARAKAT, TOKOH ADAT DAN MASYARAKAT KURANG MAMPU.

Maros,-Kapolsek Mandai Akp Asgar,SM,MH bersama Waka Polsek Mandai Iptu Sarmon Dakhuri beserta Anggota Anjangsana ke Tokoh masyarakat dan Tokoh Adat dalam Rangka Menyambut HUT POLRI yang Ke-73. Kamis, (21/6/2109)

Dalam kegiatan anjangsana yang dilaksanakan oleh Polsek Mandai dilaksanakan dengan mengunjungi dan memberikan bingkisan tali asih kepada tokoh pemangku adat desa Pattontongan atas nama Mahmud yang didampingi Kepala desa Pattontongan dan Ketua BPD desa Pattontongan, kunjungan dan memberikan bingkisan tali asih kepada tokoh masyarakat desa Pattontongan atas nama Muhtar yg juga di hadiri juga oleh Kepala Desa Pattontongan dan Imam Desa Pattontongan, dan kunjungan terakhir sekaligus pemberian tali asih kepada warga tidak mampu di Dusun Bontoramba desa Bontomatene atas nama Amiruddin.

Kapolsek Mandai Akp Asgar,SM,SH. disela-sela kegiatan menjelaskan bahwa tahun ini Penyelenggaraan HUT Bhayangkara ke-73 dilaksanakan dengan sederhana namun kita berupaya memberikan kesan terbaik kepada masyarakat. Kegiatan ini juga merupakan ide dan perintah Bapak Kapolres Maros agar perayaan tahun ini kita upayakan dapat menyentuh langsung masyarakat karena menurut Bapak Kapolres Maros kinerja Polri juga didukung oleh keaktifan masyarakat membantu pelaksanaan tugas Polri di lapangan. Ungkap Asgar.

Asgar juga meminta kepada masyarakat untuk senantiasa mendukung tugas-tugas Polri menuju Polri yang Profesional, Modern, dan terpercaya. Tutup Asgar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *