Bersama Warga,Polsek Mallawa Evakuasi Pohon Tumbang Yang Menghalangi Jalan

Mallawa Maros – Angin kencang yang bertiup disepanjang hari ini di wilayah Kec. Mallawa mengakibatkan satu batang pohon yang berada di Jalan Poros Maros – Bone tepatnya di Dusun Posso Kec. Mallawa Kab. Maros tumbang dan menyebabkan arus lalu lintas macet,minggu (5/1/2020).

Kapolsek Mallawa yang turun langsung ke lapangan bersama beberapa personel menjelaskan bahwa pohon tumbang di Jalan Poros Maros – Bone Km 60 yang menutup sebagian jalan yang menghubungkan wilayah Kab. Bone dan Kab. Sinjai.

“Akibat bohon tumbang tersebut mengakibatkan arus lalu lintas macet namun dalam kejadian tersebut tidak sampai menimbulkan korban”

“Setelah kita mendapatkan laporan dari masyarakat mengenai kejadian tersebut, kami langsung menuju ke tempat kejadian sambil berkoordinasi dengan pihak Kepala Desa Padaelo dan pemilik kebun serta menghubungi Polres Maros” kata Kapolsek Mallawa.

“Setelah personil Polsek Mallawa bersama dengan warga setempat mengevakuasi pohon tumbang dengan mengunakan senso kurang lebih 30 menit hingga pukul 21:00 wita, pohon yang melintang dan menutup jalan tersebut berhasil untuk dievakuasi dan arus lalin kembali normal,”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *