Panitia Seleksi Polres Maros Ingatkan Casis Jaga Kondisi Dimasa Pendemi Covid-19

 

MAROS – SULSEL, Masa pandemi covid 19 yang melanda Indonesia menjadi atensi seluruh pihak terutama institusi kepolisian.

Perhatian institusi polri tersebut dituangkan dalam beberapa himbauan melalui surat telegram Kapolri, Kapolda sampai Kapolres tentang bahaya dan dampak serta langkah antisipasi penyebaran virus corona covid 19.

Wabah covid 19 ini juga berdampak pads proses seleksi anggota polres terpadu TA. 2020 yang dimana mengalami perpanjangan waktu pendaftaran dan verifikasi.

kegiatan seleksi pada tahap awal sudah memasuki tahapan verifikasi, dan pelaksanaannyapun dilaksanakan secara online, baik pendaftar maupun panitia melakukan upload data dan pengecekan melalui online pada website penerimaan polri.

Mencermati masa pandemi covid 19 yang belum berakhir, pihak panitia polres maros berharapa situasi ini dapat berhenti dan berakhir sehingga pelaksanakan seleksi anggota polri terpadu dapat berjalan sesuai jadwal yang ditetapkan.

Pesan kabagsumda Polres Maros Kompol H. Sainuddin kepada para casis polres maros yang disampaikan melalui awak media untuk menjaga kesehatan dimasa pandemi covid 19

“Kita berdoa bersama semoga Tuhan dapat memberikan pengasihanannya sehingga wabah virus corona ini dapat berlalu dan selesai sehingga seluruh kegiatan dapat berjalan normal kembali, adik-adik casis sekiranya tetap mendukung pemerintah dalam mengatasi wabah ini dengan kita turut berperan aktif melakukan pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran dengan tidak berkumpul serta mematuhi himbauan pemerintah dan pastinya menjaga kesehatan. Ucap Kabagsumda Kompol Sainuddin.

Jika semua sudah berakhir, kalian nantinya akan melaksanakan proses seleksi dengan aman dan nyaman tanpa adanya kekhawatiran penularan virus corona sehingga kelak hasil seleksi adik-adik sekalian dapat memuaskan. Tambahnya. Sabtu (09/05/2020)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: