PEDULI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19, BHARADUTA POLRES MAROS BAGI-BAGI SEMBAKO

 

Maros,- Alumni Diktukba Polri Angkatan 23 yang bertugas di Polres Maros yang biasa disebut Bharaduta Polres Maros lakukan Bakti Sosial dengan membagikan Sembako kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid-19. Sabtu (09/05/2020)

Sebanyak 20 karung beras, 20 rak telur dan 20 bal Mie Instan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19 secara door to door mendatangi rumah penerima bantuan.

Ketua Bharaduta Maros Bripka Lorenz,SH mengungkapkan bahwa Bulan Ramadhan tahun ini kami tidak melibatkan banyak personil seperti tahun-tahun sebelumnya. Terkhusus tahun ini kami hanyak melibatkan 6 personil dan tidak melaksanakan Buka puasa bersama. Hal ini kami lakukan untuk mendukung himbauan pemerintah dalam rangka physical distancing dan social distancing dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Maros. Ungkap Lorenz.

Wakil Ketua Bharaduta Maros Bripka Sukriadi,SH menambahkan bahwa moment Bakti Sosial Ramadhan tahun ini sedikit terganggu dengan Pandemi Covid-19 namun tidak mengurangi hikmatnya kegiatan Bakti Sosial. Bahkan kami lebih semangat lagi untuk menyisipkan sebagian rejeki kami untuk membantu sesama terutama yang terdampak Pandemi Covid-19. Tambah Sukriadi.

Masyarakat yang menerima bantuan mengucapkan banyak terima kasih kepada Bharaduta Maros karena telah peduli dengan kondisi saat ini, semoga murah rejeki dan semoga menjadi ladang amal untuk Bharaduta Maros, aamiin.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: