Peduli Covid 19,Sat Lantas Polres Maros Kunjungi Rumah Imam Masjid

 

Maros – Satuan Lalulintas Polres Maros kembali menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada Masyarakat kurang mampu yang terdampak akan wabah Covid-19 di wilayah Kota Maros.

Kasat Lantas Polres Maros AKP Amalia Normadiah Sik sh bersama-sama dengan sejumlah anggotanya mengunjungi kediaman bapak Muh. Arsyad dan istrinya di Perumahan Rajana, Kecamatan Turikale Kabupaten Maros, Jum’at (15/5 /2020).

AlhamdulilLah hari ini kami jajaran sat Lantas Polres Maros mengunjungi kediaman balak Arsyad yang kesehariannya sebagai Imam Mesjid dan memberikan sedikit bantuan kepada keluarga beliau,” ujar Amaliah.

Muh Arsyad yang juga penderita tunanetra itu merupakan salah satu dari sekian banyak warga kurang mampu di Kabupaten Maros yang perekonomiannya makin menurun akibat dampak wabah Covid-19.

“Paket sembako yang kita berikan diharap dapat membantu meringankan beban kebutuhan beliau dannkeluarga di masa sukit sekarang ini,” kata Kasat Lantas.

Di hari yang sama, Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon Sik sh bersama anggota Polres Maros juga melakukan bakti Sosial dengan memberikan bantuan sembako di 13 panti asuhan yang ada di Kabupaten Maros.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: