Da’i kondang Ustadz Khalid Basalamah Percayakan Polres Maros Salurkan Bantuan Sosialnya Kepada Masyarakat

 

Maros-Da’i ternama Ustadz DR. Khalid Basalamah MA rencananya akan melakukan bakti sosial di wilayah Kabupaten Maros,minggu (17/5/2020).

Kedatangan Ustadz Khalid Basalamah yang di wakili oleh TIM Sahabat KHB ke Mapolres Maros disambut langsung Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon Sik Sh dan perwira Polres Maros di Lobi Utama Mapolres Maros.

Pada kegiatan tersebut, TIM relawan Ustadz khalid Basalamah menyerahkan secara simbolis Bantuan sosialnya kepada Polres Maros yang nantinya akan disalurkan kepada Imam-imam mesjid dan guru mengaji di Kabupaten Maros.

Sebanyak 50 Paket Bantuan sosial diserahkan Tim relawan yang diterima langsung Kapolres Maros Akbp Musa Tampubolon Sik sh sedangkan 50 paket kepada Pondok pesantren .

Kapolres Maros mengatakan sangat berterima kasih kepada Ustadz Khalid Basalamah dan TIM nya atas kepercayaannya kepada Polres Maros untuk penyaluran Bantuan sosialnya.

“Kami sangat berterima kasih kepada ustadz khalid Dan TIM nya atas kepercayaannya untuk menyalurkan bansos nya melalui Polres Maros” katanya.

“Hal tersebut merupakan salah satu bukti bahwa Polres Maros dipercaya oleh Masyarakat” ujar Kapolres.

Selanjutnya bantuan sosial tersebut akan di salurkan Polres Maros kepada penerima melalui bhabinkamtibmas yang tersebar di seluruh kecamatan di Kabupaten Maros.

“bantuan tersebut nantinya akan disalurkan oleh bhabinkamtibmas kepada para imam mesjid dan guru mengaji yang sudah didata terlebih dahulu” pungkasnya.

Sebelumnya Polres Maros telah melakukan bakti sosial kepada masyarakat secara serentak dengan memberikan Sembako kepada 15 Ponpes dan Panti Asuhan, Tukang Ojek, karyawan dirumahkan serta fakir Miskin di Kabupaten Maros.

Kapolres Maros berharap agar Masyarakat meningkatkan Kepedulian nya terhadap sesama utamanya dibulan suci Ramadhan ditengah Pandemi Covid 19.

“disaat-saat seperti ini Kepedulian atas sesama harus lebih kita tingkatkan apalagi saat ini bulan suci Ramadhan dan di tengah wabah Covid 19” tutupnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: