IKUT BERKONTRIBUSI, POLSEK MANDAI BAGIKAN MENU BERBUKA PUASA DIMASA PANDEMI COVID-19

 

Mandai-Maros, Kapolsek Mandai Akp Ismail,S.Sos,MH, bersama personil Polsek Mandai bagikan nasi kotak menu berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di jalan Poros Maros-Makassar. Selasa (19/5/2020)

Polsek Mandai mendirikan Tenda Takjil di pertigaan Bandara lama dan melibatkan 10 orang personil untuk membagikan 150 dos nasi kotak untuk masyarakat yang melintas di jalan Poros Maros Makassar.

Kapolsek Mandai menjelaskan bahwa nasi kotak yang dibagikan adalah bantuan dari Ustadz Khalid Basalamah yang mempercayakan kepada Polres Maros untuk menyalurkan bantuan sosialnya Kepada masyarakat Kab. Maros. ungkap Kapolsek.

Kapolsek Mandai menambahkan bahwa sehari sebelumnya relawan Ustadz Khalid Basalamah juga telah menyerahkan Sembako sebanyak 50 paket kepada Polres Maros untuk disalurkan kepada Imam Mesjid dan guru mengaji di Kabupaten Maros. Tambah Kapolsek.

Ditempat terpisah Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon,SIK,SH mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama Polri bersama ulama dan organisasi keagamaan di bulan suci ramadhan, dan sebagai wujud keperihatinan mewabahnya virus corona. Ungkap Kapolres.

Masyarakat yang melintas dan menerima nasi kotak mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Polsek Mandai Polres Maros yang sangat aktif melakukan giat sosial selama masa pandemi covid-19, semoga menjadi berkah di bulan suci ini. Aamiin.

*ags

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: