5.400 Peserta Terverifikasi online di H-4 Penerimaan Terpadu Calon Anggota Polri T.A. 2020 Polda Sulsel

MAKASSAR-SULSEL : Panitia Daerah Penerimaan Calon Anggota Polri T.A. 2020 Polda Sulsel telah memverifikasi sebanyak 5.400 orang Peserta yang dilaksanakan sejak tanggal 15 April sampai dengan hari ini Senin 25 Mei 2020.

Kabagdalpers Biro SDM Polda Sulsel selaku Sekretaris Panitia Daerah Penerimaan calon Anggota Polri T.A. 2020 AKBP Aris Bachtiar, S.H., S.I.K., M.Si. Menyebutkan jumlah 5.400 orang Peserta yang telah terverifikasi berasal dari 24 jajaran Pabanrim di wilayah Hukum Polda Sulsel.

Dari jumlah animo peserta yang mendaftar online pada penerimaan terpadu calon anggota Polri T.A. 2020 Polda Sulsel yang terdiri dari beberapa jenis jalur Yaitu Taruna Akpol, Bintara Tugas Umum (PTU), Bintara Kompetensi Khusus/Bakomsus dan Tamtama Polri sebanyak 6.634 orang dan yang telah terverifikasi sampai hari ini Senin 25 Mei 2020 sebanyak 5.400 orang atau sudah mencapai 97%.

AKBP Aris Bachtiar tak henti-hentinya mengingatkan para operator Panda dan Pabanrim agar tetap berperan aktif untuk menghubungi calon peserta yang telah mengupload berkas di akun masing-masing peserta dan belum terverifikasi sampai saat ini dengan Jumlah 373 orang. Hari ini H-4 jadwal verifikasi online ditutup secara serentak se-Indonesia.

Peserta yang telah terverifikasi atau telah mendapatkan Nomor Ujian saat ini masih menunggu Jadwal untuk pelaksanaan seleksi secara terpadu dari Panitia Pusat. Jadi sambil menunggu jadwal Para Peserta agar tetap jaga kesehatan ditengah wabah Covid-19 ini dan gunakan waktu untuk belajar dan berlatih. Pungkas AKBP Aris Bachtiar, S.H., S.I.K., M.Si. Senin (25/05/2020)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: