Sepuluh Ton Bantuan Beras Tahap Dua Polres Maros Siap Didistribusikan Ke Masyarakat Terdampak Covid 19

 

Maros-Sebanyak 10 Ton beras Premium yang diangkut menggunakan dua unit Truk Tiba di Halaman Mapolres Maros,Jumat (5/6/2020).

Beras tersebut merupakan bantuan sosial Polres Maros Tahap kedua yang akan Didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 namun tidak mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah.

Kapolres Maros Akbp Musa Tampubolon Sik sh mengatakan “Sebanyak 10 Ton beras premium kami siapkan untuk dibagikan kepada masyarakat”katanya.

“10 Ton ini merupakan bantuan Tahap kedua yang mana Sebelumnya 10 Ton sudah dibagikan kepada 1000 Orang masyarakat penerima”ujarnya.

Bantuan sosial ini diperuntukkan bagi masyarakat yang terdampak Covid 19 namun tidak tercatat sebagai penerima bansos dari pemerintah.

“Bhabinkamtibmas kami sudah Datakan Masyarakat yang menerima bantuan sosial tahap 2 ini, Sasaran nya masih sama yakni Masyarakat yang terdampak Covid 19 namun tidak tercatat sebagai penerima bansos dari pemerintah” tegas Kapolres.

Sebelumnya Polres Maros telah menyalurkan 10 Ton beras kepada masyarakat terdampak Covid 19 di kecamatan Turikale dan Kec Lau, jadi total keseluruhan sebanyak 20 Ton beras.

Selain 20 Ton beras tersebut,Polres Maros juga telah memberikan bantuan Sembako kepada ratusan Masyarakat diantaranya Komunitas Tukang Ojek pangkalan,Ojek Online,Pekerja yang dirumahkan,petugas kebersihan Dan Masyarakat pra sejahtera di Kabupaten Maros.

Kapolres Maros berharap agar Masyarakat meningkatkan rasa Kepedulian terhadap sesama di tengah pademi Covid 19.

“kami dari Polres Maros menghimbau masyarakat agar senantiasa meningkatkan Kepedulian sosial terhadap sesama Dan bersatu melawan COVID 19″tutup Kapolres.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: