Wujudkan Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat yang Humanis dan bermartabat,Polres Maros Gelar Rapat Penyusunan Rencana Kerja Tahun 2021

 

Maros -Wakapolres Maros Kompol DR Muhammadong SE MM membuka rapat kelompok kerja penyusunan rencana kerja Polres Maros tahun 2021 bertempat di Aula Utama Mapolres Maros, Selasa (16/6/2020).

Wakapolres Maros yang didampingi Kepala Bagian perencanaan Polres Maros Kompol Harnuddin Dan dihadiri para perwira staff dan satuan Fungsi Polres Maros.

Tujuan dilakukannya kegiatan rapat kelompok kerja tersebut untuk membahas rencana kerja Polres Maros tahun 2021 termasuk semua dukungan anggaran pada setiap satuan kerja yang ada dan berdasarkan program yang telah ditentukan Biro Rena Polda Sulsel.

Wakapolres Maros mengatakan “kegiatan Rapat kelompok kerja ini membahas rencana kerja Polres Maros tahun 2021,termasuk Anggaran pada setiap satuan kerja”ujarnya.

Dalam rapat tersebut dibahas pula inovasi inovasi pelayanan publik setiap satker yang diharapkan lebih mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Selain rencana kerja dan anggaran, rapat kelompok kerja ini juga membahas tentang inovasi inovasi pelayanan Publik di Polres Maros yang diharapkan akan lebih optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat “ujarnya.

“Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat yang Humanis dan bermartabat menjadi Prioritas kami pada rencana kerja tahun 2021″tutup Wakapolres.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: