HKGB ke 68,Bhayangkari Maros Gelar Lomba Masak

 

Maros-Dalam rangka peringati Hari Kesatuan gerak Bhayangkari Ke 68 Tahun 2020 Bhayangkari cabang Maros merayakannya dengan menggelar kegiatan Lomba Masak Intern Polres Maros.

Kegiatan tersebut di gelar di Lobi Mapolres Maros,Selasa pagi,(11/8/2020).

Dalam kesempatan tersebut ketua Bhayangkari cabang Maros Ibu Nora Musa Tampubolon menyambut baik pelaksanaan lomba masak tersebut.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Maros,Wakapolres Maros,para PJU dan Bhayangkari Polres Maros.

Kegiatan ini diikuti masing-masing peserta Bhayangkari cabang dan ranting yang mewakili satuan tempat suaminya berdinas.

“Melalui kegiatan peringatan HKGB ini kita menjalin silaturahmi dengan semua pengurus,saya selaku ketua Bhayangkari mengucapkan rasa terima kasih kepada para panitia yang mensukseskan acara ini”katanya.

“Selain mendampingi kegiatan suami, kami para istri yang tergabung dalam Bhayangkari juga sedapat mungkin menggiatkan diri untuk membangun dan menjalankan berbagai kegiatan positif. Tujuannya adalah agar sesama anggota Bhayangkari menjalin silatuhrahmi yang makin baik”, ujar Ibu Nora Musa.

Sementara itu Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon SIK SH,bersama Wakapolres Maros Kompol DR Muhammadong SE MM turut andil menjadi juri penilai dalam Lomba Masak ini.

Hasilnya Hidangan dari Polsek Bantimurung Tampil sebagai juara 1 dengan menyajikan makanan Nasi tumpeng berisi daging dan bahan makanan Lainnya.

Masing masing Polsek Lau dan Polsek Turikale menempati juara 2 dan juara 3 dalam Lomba Masak tersebut.

Kapolres Maros berharap dengan kegiatan tersebut,para Bhayangkari dapat menjalin silaturahmi sesama bhayangkari sehingga mendukung tugas tugas para suami dalam kedinasan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: