Dalam Rangka HUT Polwan ke-72, Polwan Polres Maros Salurkan 1 Ton Beras

 

Dalam rangka HUT Polwan ke-72 tahun 2020, Polres Maros menggelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian beras sebanyak 1 Ton beras kepada masyarakat kurang mampu, Kamis (13/8/2020) pagi.

Bantuan yang disalurkan polisi wanita (polwan) Polres Maros ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid -19, diberikan kepada warga Kabupaten Maros.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Maros AKP Amalia Normadiah, SIK., SH., dan diikuti seluruh Polwan Polres Maros, dibuka langsung oleh Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon, SIK., SH., di Mapolres Maros.

“Kegiatan bansos ini melibatkan masyarakat Maros khususnya wanita yang terdampak Pandemi Covid-19.” kata Kapolres.

 

“Di masa pandemi covid-19 ini, sudah sewajarnya kita saling membantu. Mari bersama lawan pandemi yang terjadi saat ini,” tambahnya.

Sementara itu, Kasat Lantas AKP Amalia mengatakan, kita laksanakan kegiatan ini guna membuktikan jika polwan juga peduli terhadap sesama.

“Ini bentuk kepedulian kita (Polwan) Polres Maros terhadap sesama. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban perekonomian warga,” pungkas dia.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: