TEGAKKAN PROTOKOL KESEHATAN PERSONIL POLSEK MONCONGLOE POLRES MAROS LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI

Moncongloe_ Dalam rangka Operasi Yustisi guna mengantisipasi penyebaran virus corona ( covid-19 ) di wilayah hukum Polsek Moncongloe, Personil Polsek Moncongloe terus melakukan berbagai langkah seperti melaksanakan patroli, sambang dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang belum sadar pentingnya Protokol Kesehatan, Jumat (18/09/2020).

Seperti yang dilakukan oleh Kepolisian Sektor Moncongloe yang dipimpin Kanit Provos Aiptu Sudarman beserta 4 Personil lainnya saat melaksanakan Patroli melakukan pendisiplinan yang tidak memakai masker kepada warga yang sedang nongkrong, pengunjung Minimart serta pengguna Jalan baik pengguna Roda 2 Maupun Roda 4.

Pihak Kepolisian Sektor Moncongloe langsung memberikan teguran dan membagikan masker bagi yang tidak memiliki masker, sebelum memberikan masker terlebih dahulu Polisi memberikan tindakan push up bagi pelanggar.

Selanjutnya mengingatkan para warga yang tidak memakai masker agar tidak mengulangi lagi dan kedepannya akan diberikan denda bagi yang tidak mengikuti aturan perda no. 78 Tahun 2020 yang telah dikeluarkan Pemerintah Daerah terkait Protokol Kesehatan.

Kapolsek Moncongloe Ipda Andi Rahmat Wijaya, S.Sos mengatakan bahwa melalui gelar pendisiplinan ini saya berharap masyarakat yang memasuki wilayah Hukum Polsek Moncongloe semakin sadar untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Kami tetap mengedepankan pendekatan kemanusiaan serta edukatif kepada seluruh elemen masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

Mudah-mudahan usaha yang kita lakukan ini bisa mendapat pertolongan dari Allah dan didukung oleh seluruh elemen masyarakat khususnya di Kecamatan Moncongloe, bahwa pihaknya akan terus bersinergi dengan seluruh pihak dalam menegakkan protokol kesehatan ditengah masyarakat,” tuturnya.

“Harapannya dengan langkah yang kita ambil ini pandemi Covid-19 bisa cepat berakhir,” tutupnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: