Polres Maros Terima Kunjungan Tim Puslitbang Polri Penelitian Penanggulangan Intoleransi dan Radikalisme

Polresmaros.com_Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri mengadakan kunjungan kerja di Polres Maros Rabu 1 November 2023.

Kunjungan tim Puslitbang Polri ini untuk melakukan supervisi dan penelitian dalam rangka penguatan peran Polri menanggulangi intoleransi dan radikalisme guna mencegah terorisme.

Wakapolres Maros Kompol A.Alamsyah S.H.,MH , sambut Tim Supervisi Puslitbang Polri di pimpin oleh Kombes Pol. Saefuddin Mohammad S.I.K.,AKBP Ir. Dadang Sutrasno, Dr. Halimatusa Diah M.Si., Iptu Rizki Saputra bersama tim pendamping dari Polda Sulsel AKBP Willy Abdullah S.I.K, S.H., M., dan rombongan.

Turut hadir pula perwakilan Instansi terkait, Forum Kerukunan Umat Beragama, Tokoh agama, Kepala Desa serta Bhayangkari.

Sambutan Wakapolres Maros, ” Kami mengucapkan selamat datang kepada Tim Puslitbang Polri di Polres Maros. Kami akan berpartisipasi aktif dalam kegiatan supervisi dan penelitian kaitan dengan penguatan peran Polri dalam penanggulangan radikalisme dan intoleransi,”ungkapnya.

Sementara itu, Tim Puslitbang menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas sambutan jajaran Polres Maros.

“Penelitian ini untuk mengetahui peran Polri bersama Instansi terkait dan elemen masyarakat dalam rangka penguatan peran Polri dalam menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme guna mencegah Terorisme.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *