Sidak ke Pasar Barandasi,Kapolsek Lau Bagi Masker dan Tegur Pedagang Yang melanggar Prokes

Maros-Kapolsek Lau AKP Sulaiman bersama Personil Polsek Lau melakukan inspeksi Mendadak Ke Pasar Tradisional Barandasi,selasa pagi,(9/2/2021).

Inspeksi tersebut digelar dalam rangka menegakkan Protokol Kesehatan di kawasan Pasar yang ramai pengunjung.

Dalam kunjungannya, Sulaiman tampak mendatangi satu per satu para pedagang dan pengunjung seraya membagikan masker. Kapolsek juga sempat menegur pedagang yang tak memakai masker.

Dikatakannya, aksi ini merupakan Upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19 yang semakin tak terkendali.

“Sasaran kami adalah pasar dan tempat yang berpotensi rawan penyebaran Covid-19”kata Kapolsek

Menurut Kapolsek, pihaknya akan gencar membagikan masker dan menumbuhkan sikap disiplin bagi warga. “Pasar menjadi sasaran utama kami karena merupakan tempat aktifitas Masyarakat. Kami akan terus patroli dan jika ada melanggar kalau diperlukan kami lakukan upaya penegakan hukum”tegas Kapolsek.

Dilain tempat, Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon menghimbau Masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dalam setiap Aktifitas.

“Memakasi Masker dan menjaga jarak adalah cara yang paling mudah dan paling murah yang bisa kita Upayakan dalam mencegah Penyebaran Virus Covid 19,tentunya dengan dukungan Seluruh elemen masyarakat kita mampu melewati wabah yang sudah menjadi bencana Nasional ini,Displin terapkan Protokol Kesehatan disetiap aktifitas adalah Kuncinya”Himbau Kapolres.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: