Dukung Program Prioritas Kapolri, Polsek Mandai di sulap jadi Kantor ramah disabilitas

Maros;_Dengan sarana dan prasarana yang ada Kapolsek Mandai berbenah membangun Polsek Mandai menjadi ramah Disabilitas. Sabtu (20/2/2021)

Salah satu diantara 16 Program Prioritas Kapolri yang baru Jendral Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo, Msi adalah peningkatan peningkatan kwalitas pelayanan publik yg di jabarkan oleh Kapolres Maros Akbp Musa Tampubolon,Sik,SH untuk memberikan pelayanan khusus kepada masyarakat berkebutuhan khusus termasuk penyandang disabilitas di Polres maupun di Polsek.

Untuk itu Kapolsek Mandai Akp Ismail, S.Sos,MH segera berbenah dengan membuat jalur khusus dan pelayanan khusus bagi penyandang disabilitas.

Adapun yg dibuat adalah jalanan khusus dan penyiapan kursi roda bagi penyandang disabilitas yang membutuhkan bantuan pelayanan di Polsek Mandai baik itu pelayaanan SKCK, Laporan keterangan hilang, Laporan pengaduan, laporan polisi serta semua bentuk pelayananan yg memerlukan kepolisian.

Saat ditanya oleh media Kapolsek Mandai menjelaskan bahwa hal ini kami perbuat sebagai bentuk penjabaran program prioritas Kapolri agar ramah terhadap penyandang disabilitas, jadi semua lapisan masyarakat kita perlakukan sama dan akan berikan pelayanan maksimal. Ungkap Kapolsek.

Jalur khusus dan penyiapan sarana kursi roda kami siapkan di Polsek Mandai sehingga kedepannya Polsek Mandai menjadi salah satu kantor pelayanan masyarakat yang ramah dengan penyandang disabilitas.

Kami juga sedang merencanakan sarana dan prasarana lainnya bagi masyarakat berkebutuhan khusus yaitu ruang laktasi/ruang menyusui sehingga masyarakat akan semakin terlayani dengan baik kebutuhannya.
Semoga apa yang kami perbuat dapat bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat . Tutup Kapolsek

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: