KABID PROPAM POLDA SULSEL DAN TIM BIDDOKKES SIDAK POLSEK MANDAI, ADA APA?

Maros,; Kabid Propam Polda Sulsel Kombes Pol Agoeng Adi Koerniawan, SH bersama tim Biddokkes sidak Polsek Mandai, selanjutnya Kabid Propam memberikan arahan, dan tim Biddokkes melaksanakan test urine Kepada seluruh personil Polsek Mandai.Senin (01/03/2021)

Pada kesempatan tersebut Kabid Propam menyampaikan arahan kepada suluruh personil Polsek Mandai agar menghindari bentuk bentuk pelanggaran disiplin maupun pidana yang dapat merusak citra Polda Sulsel.

Dalam arahannya, Kabid propam juga menyampaikan poin penting agar menjauhi Narkoba dan menghindari bentuk pelanggaran prosedur penggunaan senjata api yang dapat memperburuk citra Polri di mata masyarakat. Kabid Propam juga menambahkan agar Protokol Kesehatan dlm rangka pencegahan penyebaran Covid 19 tetap dilaksanakan baik di lingkungan kantor maupun di lingkungan masyarakat luas.

Ditempat yang sama Kapolsek Mandai mengakui bahwa kami tidak tahu kalo akan ada giat test urine hari ini, sesegara mungkin kami hubungi seluruh personil yang tugas diluar dan lepas piket untuk merapat ke kantor untuk dilakukan test urine kepada seluruh personil. Ungkap Kapolsek.

Salah satu Perwira yang merupakan ketua tim Biddokkes menyampaikan terima kasih atas kerjasama seluruh personil Polsek Mandai sehingga giat ini dapat berlangsung dan hasilnya seluruh Personil Polsek Mandai yg ditest urine dinyatakan bebas dari Narkoba. Tutup ketua Tim Biddokkes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *