Tindak Lanjuti Program Kapolri,Polres Maros Resmikan Gedung Reskrim dan Rutan Polres Maros

Maros-Berbagai upaya terus dilakukan Polres Maros untuk meningkatkan Kualitas layanan kepada masyarakat,salah satunya dengan membangun Fasilitas penunjang pelayanan publik. Kali ini, Polres Maros meresmikan Gedung satuan Reserse Kriminal dan gedung satuan Tahti yang sekaligus rutan Polres Maros.

Lantai 1 dimanfaatkan sebagai ruangan Tathi dan Rutan Polres Maros sedangkan Lantai 2 gedung satuan Reskrim.Peresmian gedung tersebut diresmikan langsung Oleh Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon bersama Ketua bhayangkari Cabang Maros Ny Nora Musa dan dihadiri oleh seluruh pejabat dan Personil Polres Maros serta ditandai dengan penanda tanganan prasasti dan pemotongan pita yang dilakukan oleh Kapolres.

“Alhamdulillah kita telah meresmikan gedung Sat Reskrim dan gedung Sat Tahti . semoga dengan penggunanaan gedung baru ini dapat meningkatkan mutu pelayanan Polres Maros” kata Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon SIK SH, Sabtu (27/2/2021).

Kapolres menjelaskan, dengan diresmikannya Gedung Sat Reskrim dan Rutan Polres Maros diharapkan bermanfaat bagi masyarakat Maros

“Adanya sarana dan prasarana yang baru ini betul-betul bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat., Semoga masyarakat merasa nyaman dengan pelayanan Polres Maros”, terang Kapolres.

Rencananya dalam waktu dekat Ini Polres Maros akan membangun gedung Humas dan Rumah aman yang nantinya akan dipergunakan untuk meningkatkan mutu pelayanan di Polres Maros.

“Sesuai dengan Program Prioritas Kapolri dalam meningkatkan Mutu Pelayanan Publik,Dalam waktu dekat ini,kami akan membangun Kantor gedung Humas dan rumah aman,hal tersebut sebagai bentuk keseriusan kami untuk meningkatkan mutu pelayanan publik di Polres Maros”Tutup Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *