Kapolres Maros Pimpin Upacara Penyerahan Jabatan Kabag Ops

Maros – Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon, SIK., SH., memimpin upacara Penyerahan jabatan Kabag Ops di halaman Mako Polres Maros, Jumat (05/03/21).

Jabatan Kabag Ops diserahkan kepada Kompol Muh Jasardi, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Wajo.

Dalam sambutannya, Kapolres Maros menyampaikan bahwa penyerahan jabatan hendaknya disikapi dengan arif dan bijaksana, diikuti tekad yang tinggi untuk meraih prestasi yang lebih baik.

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik dan pihaknya yakin dengan pengalaman yang diperoleh selama bertugas dapat memberikan ide- ide dan upaya pembaharuan kearah kemajuan Polres Maros.

“Saya harapkan saudara dapat menjabarkan kebijakan serta strategi Polri melalui konsep praktis bagi kesatuan sehingga dapat bertugas dilapangan lebih optimal dan bermanfaat, sehingga diharapkan dapat segera menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.” Ujarnya Kapolres Maros.

Kapolres Maros juga mengingatkan bahwa saat ini Polres Maros kembali menargetkan untuk meraih ZI WBK.

“Saya mengucapkan Terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada seluruh personil dengan berbagai kesiapan yang sudah dilakukan dengan baik khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat.” Tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *