10 Coly Vaksin Covid Tiba di Bandara SHIAM, Polres Maros Kawal Proses Penjemputan

Maros – sulsel, Vaksin COVID-19 unuk provonsi Sulawesi Selatan tiba pagi hari tadi, Rabu (7/4/2021) sekitar pukul 08.45 wita di Cargo bandara Sultan hasanuddin maros.

Vaksin covid19 dikirim melalui Pesawat Garuda dengan jumlah sebanyak 10 Coly (18.8880 vial).

Dalam pengamanan tersbeut, Polres Maros menurunkan sebanyak 44 personil, yang dipimpin Paurdalops Iptu Hamzah selaku Perwira Pengendali.

Penjemputan vaksin juga turut dihadiri pejabat utama Polda Sulsel diantaranya KAsat Brimob Kombes Anis, Dirsabhara, Kasubbagbinops Roops Polda Sulsel, Wakapolres Maros dan KBO Satlantas Polres Maros dan personeil Pengaman diantaranta 1 SST Brimob, 1 Regu Ditsabhara Polda Sulsel, 1 Regu Ditpamobvit POlda Sulsel dan Regu Pengawalan dari Ditlantas Polda Sulsel

Wakapolres Maros Kompol H. Muhammadong saat ditemui di Cargo bandara menyampaikan bahwa Seperti pada pengiriman pertama, kedatangan vaksin itu dikawal ketat oleh aparat gabungan TNI-Polri. Sejumlah kendaraan taktis milik polisi juga disiagakan mengawal vaksin itu ke kantor Dinas Kesehatan Pemprov Sulsel.
Kita memang punya standar pengawalannya, jadi memang ini panjang. Kita tunggu nanti petunjuknya dari kementerian kapan akan didistribusikan. Jelasnya kami sudah siap unuk mengawalnya,” lanjutnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *