Nilai Kinerja, Polres Maros Gelar ITK Online

Maros – Kepolisian Resor (Polres) Maros Polda Sulawesi Selatan menggelar kegiatan penilaian Indeks Tata Kelola Kepolisian Online (ITK-O) oleh responden eksternal, bertempat di lantai II gedung Barometer Polres Maros, Jalan Ahmad Yani No. 2, Rabu (07/04/2021) siang.

Kegiatan ini dibuka oleh Iptu Murono Kasubbagprogar bagren Polres Maros dengan menggunakan responden eksternal sebanyak 51 responden yang terdiri dari Unsur pemerintahan, Akademisi Tokoh agama, adat, tokoh pemuda, tomas, Unsur Pengusaha, Unsur Bhabinsa, Unsur penegak hukum/jaksa, Unsur Dprd, Unsur media, Unsur ormas dan Unsur Lsm serta pihak lainnya.

Dalam paparan Iptu Mordono menjelaskan bahwa dalam pengukuran kinerja polri selain menggunakan responden eksternal, Polri juga menggunakan responden internal.

Hal ini di lakukan untuk mendapatkan hasil yang seimbang yaitu bagiamana pelayanan secara internal polri itu sendiri, pengukuran kinerja polri khususnya polres maros pada tahun 2020 mendapatkan nilai sangat baik, dan peringkat 84 secara nasional_ucapnya.

“Semoga untuk kinerja Polres Maros tahun 2022 dapat lebih baik, paling tidak hasilnya sangat baik. Dalam pelaksanaan penginputan pengukuran kinerja Polri sistem Online yang telah di laksanakan, para responden merasa berterima kasih di undang untuk memberikan penilaian kinerja polri polres maros, karena Polres Maros berperan penting dalam menjaga kamtibmas di Kab. Maros”,_katanya.

Mordono juga mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini sebagai penilaian terkait Kinerja, Kompetensi ataupun kehadiran serta perilaku anggota khususnya Polres Maros serta berbagai hal lain seperti akuntabilitas, transparansi dan sebagainya.

“Kami mohon berikan saran dan masukan, terkait dengan tugas kepolisian. Terimakasih kami sampaikan atas kehadiran semua pihak dalam kegiatan ini, bahwa pengisian ITK secara online Polri berbasis web ini bertujuan untuk mewujudkan aparatur Polri yang bersih dan bebas dari korupsi, kolusi, nepotisme (KKN).”_Tutupnya

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *