Intip, Kantin Sehat yang Menyajikan Berbagai Jenis makanan dan minuman di Polres Maros

Maros – Sulsel, berbicara masalah tempat makan dan minum yang sehat sangat cocok untuk tempat makan yang satu ini, Ya Kantin Polres Maros.

Letaknya didalam perkantoran Polres Maros berada antara gedung Satlantas dan Gedung Sattahti Polres Maros.

Bukan main-main cita rasa dan aroma khas yang disajikan membuat betah para pengunjungnya untuk berlama-lama apalagi makanan yang disajikan bisa bersaing dengan RM berkelas.

Kantin Polres Maros ini merupakan Binaan Pengurus Bhayangkari Cabang Maros yang pengelolaannya dipercayakan kepada salah seorang Polwan Bu Sukmawaty yang akrab dengan sapaan Sukma Dg. Kebo.

Dg. Kebo sendiri telah melakoni dunia pesanan chaterring makan dan kue-kue sebelumnya sudah 3 tahun karena cita rasa unggulannya dari para pelanggan sehingga Ibu Ketua Bhayangkari Cabang maros mengajaknya untuk kerjasama di Kantin Polres Maros

Kantin Polres Maros ini mengatur dan menyajikan berbagai jenis makanan dan minuman salahsatu makanan favorit dan menjadi unggulan adalah Nasi ayam pecel, lele goreng dan sup mie, selain itu Kopi Vietnam yang sangat disukai para Bapak-Bapak Polisi tidak kalah dengan warkop-warkop ternama yang ada di Kabupaten Maros.

Ruang yang bersih dan tempat sampah yang disiapkan serta dapur kitchen pengelolaan makanan juga bisa diajukan jempol akan kebersihan dan sehatnya semua dilakukan dengan standar kesehatan WHO.

Yang lebih menarik lagi bagi para pelanggan adalah harga yang sangat terjangkau dan murah dengan menu yang lumayan besar.

Kantin ini untuk memudahkan para bapak dan ibu Polisi dalam bekerja, tidak usah jauh-jauh mencari makan dan minum saat jam kerja atau ingin sarapan sehingga lebih produktif dalam bekerja khususnya mencari makan, kami juga bisa antar keruang kerja. Ucap Sukma saat dikonfirmasi.

Sukmawati sendiri bertugas sebagai paurmin satbinmas Polres Maros sangat berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan Ibu ketua Bhayangkari kepadanya. Ia mengatur antara Tugas, Keluarga dan Kepercayaan mengelola kantin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *