Tingkatkan Pelayanan Publik, Polres Maros MoU Dengan Bank Mandiri Cabang Maros

Maros – Kepolisian Resor (Polres) Maros jalin kerja sama dengan Bank Mandiri tertuang dalam surat kesepakatan bersama (MOU) tentang berbagi pengalaman (sharing) terkait pelayanan publik dalam pengaduan masyarakat di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) di Mapolres Maros.

“Kerja sama ini untuk Sharing tentang bagaimana cara pelayanan publik yang baik,” Kata AKBP Musa Tompubolon, SIK MH Kapolres Maros. Kamis (08/04/2021)

AKBP Musa menjelaskan, Pelayanan publik di SPKT Polres Maros ini untuk melayani pengaduan masyarakat yang dilengkapi dengan AITI dan online dan diharapkan bisa melayani dengan baik seperti pelayanan yang ada di bank-bank.

“Bila ada masyarakat yang mau melapor atau mengadu tentang kasus bisa datang di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polres Maros, Kami siap melayani dengan baik, Humanis dan profesional sesuai arahan dari Kapolri,” Jelasnya.

Dipilihnya Bank Mandiri untuk kerja sama dalam berbagi pengalaman (Sharing) ilmu, yang sudah mendapatkan beberapa kali predikat terbaik dalam pelayanan publik “Kami beruntung dan terima kasih pada Bank Mandiri Cabang Maros untuk bisa menyalurkan ilmu pada anggota kami yang bertugas di SPKT Polres Maros,” Pungkasnya.

Ditempat sama, Pimpinan Bank Mandiri Benny Sambas Cabang Maros menyampaikan, Rasa syukur dan terima kasih yang mana kami diberi kepercayaan oleh Polres Maros guna menjalin kerja sama untuk berbagi ilmu dalam pelayanan (Service) publik padahal kami juga sebagai pelaku service publik pula dalam pelayanan.

“Mudah mudahan kami bisa berikan terbaik untuk sharing dan kerja sama dengan polres maros” Ucapnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *