Penerima Bantuan Sosial, Bhabinkamtibmas ; Ayo Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Moncongloe –Kamis (08/04/2021), Penyaluran Bantuan Sosial berupaTunai dari Pemerintah desa disaurkan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 dilingkup desa Moncongloe.

Pada penyaluran BLT pemerintah desa telah menyiapkan perlengkapan protokol kesehatan mulai dari masker, tempat cuci tangan.

Selama kegiatan penyaluran, bhabinkamtibmas Aiptu Muh. Said selalu memberikan himbauan kepada penerima bantuan sosial di aula kantor desa Moncongloe.

Himbauan disampaikan agar tertib dan patuhi protokol kesehatan tetap jaga jarak, memakai masker dan silahkan cuci tangan sebelum masuk aula, kami tidak persilahkam masuk apabila tidak mematuhi Protokol kesehatan, tegasnya.

Kades Muh. Amir Pawa mengatakan sebanyak 100 KK dari tiga dusun sedesa Moncongloe masing masing dusun pamanjengan, Panaikang dan dusun biring jenne menerima bantuan BLT terdampak Covid-19 dan harus tepat sasaran.

Penerima BLT tersebut setiap KK mendapatkan bantuan berupa tunai sebesar Rp. 300.000,00 / KK dan setiap pembagian bantuan kami selalu melibatkan bhabinkamtibmas dan Bhabinsa agar benar benar tepat sasaran dan kegiatan berjalan lancar dan tertib, tandasnya.

”Bantuan ini harus tepat sasaran dan untuk sedikit meringankan beban dan perekonomian warga yang selama Pandemi covid-19 mengalami kesulitan untuk mendapatkan bahan pokok,” Tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *