Polsek Bandara SH Polres Maros Melaksanakan Pengamanan Kedatangan Jenazah Korban Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB)

Polres Maros – Kepolisian Sektor Bandara Sultan Hasanuddin melakukan pengamanan kedatangan dua jenazah guru korban penembakan Kelompok kriminal bersenjata ( KKB ) di Distrik Beoga, Kabupaten Puncak Papua, Minggu (11/04/2021).

Kedua korban Oktovianus Rayo (40) dan Yonatan Renden (28) telah telah tiba di area cargo Bandara Sultan Hasanuddin Maros menggunakan penerbangan Sriwijaya dari Timika Papua. Keluarga menyambut haru kedatangan dua jenazah tersebut.

Jenazah keluar dari gudang cargo menggunakan 2 unit Ambulance dan parkir di depan area cargo. Selanjutnya keluarga mengecek Jenazah tersebut dan bapak pendeta memimpin keluarga utk mendoakan jenazah sebelum meninggalkan cargo.

Kapolsek Bandara Iptu Asep Widyanto, S.Sos SH mengatakan bahwa kami telah menempatkan pengamanan dari Polsek bandara Sultan Hasanuddin demi kelancaran proses penjemputan kedua jenazah tersebut.

Kedua jenazah tersebut tewas akibat ditembak oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKK) di papua_ katanya.

Sekitar pukul 18.10 Wita Kendaraan Ambulance dan rombongan penjemput meninggalkan area cargo Bandara Sultan Hasanuddin menuju Kab.Toraja dalam keadaan aman dan lancar_tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *