Pengamanan Salat Tarawih di Wilayah Hukum, Polsek Lau Ingatkan Jemaah Patuhi Prokes.

Polsek Lau Maros (Sulsel)– Suka cita warga masyarakat terlihat dalam menyambut bulan suci Ramadan 1442 Hijriah di berbagai wilayah Kabupaten Maros.

Beragam aktivitas dilakukan umat Islam dalam mengisi suasana bulan suci Ramadhan, salah satunya dengan melaksanakan ibadah shalat Tarawih dan shalat witir secara berjamaah di masjid.

Terpantau di beberapa masjid dalam wilayah hukum Polsek lau tetap menggelar salat tarawih dan sholat witir secara berjamaah meskipun situasi pandemi Covid-19 masih berlangsung.

Pelaksanaan ibadah sholat tarawih berjamaah mendapat atensi pengamanan dari personel kepolisian yang bertugas di Polsek Lau Polres Maros.

Dalam kegiatan pengamanan yang dilakukan, personel Polsek melakukan himbauan kepada seluruh jamaah yang datang agar dalam beribadah tetap mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.

“Tetap patuhi prokes, jangan lupa memakai masker, menjaga jarak dan selau mencuci tangan dengan air atau handstanitaizer” ujar Iptu Alfian selaku perwira pengendali, Rabu (14/4/2021).

Ia juga berharap kepada seluruh jamaah untuk saling mengingatkan sesama agar tetap menerapkan prokes dalam beribadah, dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif ini.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *