Sembari Melaksanakan Pengamanan, Bhabinkamtibmas Kel. Allepolea Maros Ajak Pemuda Ciptakan Situasi Aman.

Polsek Lau Maros (Sulsel), Giat binluh merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, dengan memberi himbauan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar terciptanya situasi yang aman kondusif.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Allepolea Kecamatan Lau Kab.Maros, Aiptu Agus Prasetyo.(14/04/2021)

Di sela-sela tugas pengamanan ibadah Sholat tarawih di mesjid ijtihad Asseng taba , dirinya menyempatkan melakukan himbauan kepada sejumlah pemuda yang datang ke mesjid, selain himbauan patuhi protokol kesehatan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas mengajak sejumlah pemuda untuk saling menjaga situasi keamanan di lingkungannya guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Di lain tempat Kanit Binmas Iptu Suhardin saat di konfirmasi mengatakan bahwa tugas seorang bhabinkamtibmas bukan hanya sekedar menjaga keamanan, tetapi merupakan deteksi dini dalam melihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah segala aktivitas masyarakat diharapkan dapat membangun komunikasi dan menjalin kerjasama dengan lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.-Tutup iptu suhardin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *