Sosok Polisi Polsek Mandai Polres Maros Selalu Setia Mengamankan Sholat Tarawih

Mandai (Maros) – Pelaksanakan sholat tarawih berjamaah di Masjid disituasi pandemi Covid-19, maka sudah menjadi kewajiban anggota Polri khususnya Polsek Mandai Polres Maros melaksanakan pengamanan sekaligus memberi himbauan kepada jamaah yang melaksanakan sholat tarawih berjamaah.

Oleh karena itu, Pemerintah saat ini sudah membolehkan masyarakat menjalankan ibadah sholat tarawih secara berjamaah sepanjang bulan Ramadhan 2021.

Namun pelaksanannya tetap harus memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) lantaran pandemi Covid-19 belum usai dan masih ada.

Seperti terlihat pelaksanaan tarawih ramadhan memasuki malam ke-8, senin (19/4/2021) di Mesjid Al-Amin Lingkungan Tete batu Kelurahan Bontoa Kecematan Mandai Kabupaten Maros, Bripka Rustam dan Bripka Icuk Dahkan selalu setia melaksanakan pengamanan hingga malam ini.

Kapolsek Mandai AKP Ismail, S.Sos M.H mengatakan, dengan memberikan pengamanan terbaik diharapkan mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada institusi Polri dan yang terpenting mampu mencegah penyebaran virus Corona Covid-19.

“Dengan memberikan pengamanan, pelayanan, dan himbauan Prokes diharapkan mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Institusi Polri,” Himbaunya.

Sebelumnya kedua Anggota saya tersebut melaksanakan pengamanan di mesjid lain dan kali ini melaksanakan pengamanan di mesjid berbeda, setiap hari kami roling anggota tersebut supaya mereka tidak ada kebosanan melaksanakan pengamanan dan memberikan himbauan, ucapnya.

Ditengah tengah kesibukan pengamanan disetiap mesjid, Bripka Rustam dan Bripka Icuk Dahkan selalu memberikan himbauan Kamtibmas kepada setiap jemaah untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan menjaga Kamtibmas.

Seperti kebakaran rumah, jika ke mesjid silahkan dulu cek baik baik rumah pastikan sudah aman, pastikan kompor gas sudah mati, arus pendek listrik dicabut sebelum menuju ke mesjid. Dan mari juga bersama sama memerangi Radikalisme dan tolak terorisme di kabupaten Maros. Himbau_Rustam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *