Pembagian Bantuan Sosial Untuk Masyarakat Kecamatan Lau, Dikawal Personil Polsek Lau – Maros

Maros – Penyaluran Bantuan Sosial Langsung Tunai atau yang disingkat dengan BLT untuk kecamatan Lau Kabupaten Maros yang sudah memasuki tahap ke 12 dan ke 13 untuk bulan Maret dan April.

Penyaluran Banson kali ini berlangsung di Kantor Camat Lau Jln. Poros maros – pangkep kec. Lau Kab. Maros berjalan aman lancar. Selasa (20/04/2021),

Sebagai Pelaksana penyaluran Bantuan Sosial langsung tunai adalah dari PT. POS INDONESIA MAKASSAR sebagai Koordinator sdri. Hasrini.

Penyaluran Bantuan Sosial dikawal langsung oleh Bhabinkamtibmas dari masing masing desa/kelurahan Sekecamatan Lau Kab. Maros.

Saat ditemu salah satu Bhabin Aiptu Rusman mengatakan penyaluran bansos untuk wilayah kecamatan Lau penerima sebanyak 755 KK terdiri dari, Kel. Maccinibaji 178 orang, Kel. Soreang 129 orang, Kel. Allepolea 202 orang, Kel. Mattirodeceng 72 orang, Ds. Marannu 90 orang dan Ds. Bonto Marannu 84 orang, paparnya.

“Pelaksanaan Peyaluran Bantuan Sosial disalurkan kepada masyarakat yang sudah terigistrasi di Pos Indonesia sebagai masyarakat yang sangat membutuhkan dimasa Pandemik Covid 19. Masyarakat menerima bansos dalam bentuk uang tunai sebesar Rp. 600.000,- ( enam ratus ribu rupiah ) per kepala keluarga untuk periode bulan Maret – April 2021”. Pungkasnya

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *