Ini Pesan Kapolres Maros Kepada Pejabat Yang Baru.

Polres Maros-Sulsel, -Kepolisian Resor Maros menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek, Kasat dan Kabag Ren selepas apel pagi di lapangan apel Polres Maros, pada Rabu (21/04/2021) pagi tadi sekitar pukul 09.00 Wita.

Kegiatan sertijab kali ini bertindak langsung sebagai ispektur upacara Kapolres Maros Musa Tampubolon S.Ik, S.H. Selain itu, kegiatan dihadiri juga oleh seluruh pejabat utama Polres Maros beserta anggota Polres Maros.

Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon S.Ik, S.H dalam sambutannya mengatakan, kegiatan sertijab ini merupakan hal yang biasa dilakukan dalam institusi Polri dan merupakan penyegaran bagi personil itu sendiri.

Kembali Kapolres menyampaikan penghargaan dan ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas kinerja selama menjabat di Maros. serta kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat bergabung di Polres Maros, saya harap dapat segera menyesuaikan diri lanjutkan program yang sudah berjalan kalau perlu ditingkatkan, tutur Kapolres Rabu (21/04).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *