Himbauan Bhabinkamtimas Polsek Moncongloe Maros Di Malam Ke- 10 Puasa Ramadhan Di Mesjid Fastabikun Khairat Moncongloe

Moncongloe (Maros) – Memasuki dimalam kesepuluh bulan suci ramadhan Bhabinkamtibmas Polsek Moncongloe Desa Moncongloe Bulu Kec. Moncongloe Kab. Maros Aiptu Abd. Kadir, S.Pd melaksanakan giat silaturahmi kepada jamaah masjid Fastabikun Khairat Dusun Diccekang desa Moncongloe Bulu Kec. Moncongloe Kab. Maros. Rabu malam (21/4/21).

Kegiatan tersebut sudah rutin dilaksanakan oleh seluruh bhabinkamtibmas Polsek Moncongloe guna mendekatkan diri kepada warga sehingga apabila terjadi hal-hal yang menganggu stabilitas kamtibmas sekitar, warga tidak ragu-ragu untuk segera melaporkan kepada Polri, sesuai wilayahnya masing-masing.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan dihadapan jamaah masjid usai pelaksanaan sholat isya berjamaah, himbaunya agar ikut serta memelihara Keamanan dan Ketertiban serta mengajak untuk toleransi antar umat beragama, tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang belum tentu kebenaranya, serta menjaga persatuan dan waspada dengan kelompok radikal.

Ia juga perpesan agar sebelum berangkat ke mesjid agar selalu memperhatikan rumah masing – masing pastikan kompor dan arus pendek listrik sudah mati atau tercabut agar tidak terjadi kebakaran nantinya. Imbaunya.

“Agar Tetap disiplin protokol kesehatan karena masa Pandemik Covid 19 berakhir dan benar benar Masi ada, silahkan bawa perlengkapan sholat dari rumah masing – masing seperti sajadah, memakai masker dan hindari bersalaman dengan sesama jemaah mesjid.” Tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *