Pastikan Warga Beribadah Dengan Aman, Polsek Mandai Lakukan Pengamanan Masjid Saat Sholat Tarawih

Maros – Menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan lancar serta kondusif saat Masyarakat melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan 1442 H, Polsek Mandai Polres Maros lakukan dengan memberikan pelayanan pengamanan di tempat ibadah /Mesjid, Rabu (21/4/2021), Malam.

Seperti kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh Personil Polsek Mandai diantaranya Aiptu Udin Hans dan Bripka Yusri Amiruddin di masjid Jami Awaluddin ljngkungan Batangase Kec. Mandai, Aipda Nur Azwad dan Bripka Agus Salim di masjid raodatul Janna SPBU Ballu Ballu Kel. Bontoa Kec. Mandai, Aiptu Hestu Edi dan Bripka Rustam di Mesjid Al Amin lingk. Tete batu Kel. Bontoa Kec. Mandai Kab. Maros.

Sebelum pelaksanaan sholat Tarawih dimulai, personel Polsek Mandai sudah berjaga dan memastikan situasi disekitar Masjid tersebut dalam keadaan aman tanpa adanya gangguan.

Kapolsek Mandai AKP Ismail menerangkan, Pengamanan sholat tarawih yang dilakukan oleh personil Polsek Mandai merupakan bentuk pelayanan rangkaian bulan suci ramadhan tahun ini.

Personil Polsek Mandai yang melaksanakan pengamanan disetiap mesjid selalu menghimbau jemaah agar tetap mematuhi Protokol kesehatan, gunakan masker, bawa perlengkapan sholat ke mesjid seperti sajadah dan sebelum berangkat ke mesjid pastikan rumah sudah aman agar tidak terjadi kebakaran rumah. Tegasnya.

“Pengamanan diberikan kepada umat muslim yang melaksanakan salat tarawih, sebagai upaya untuk menciptakan situasi aman, nyaman tenang dan lancar”, ungkap kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *