Pisah Sambut Kapolsek Moncongloe Dari Pejabat Lama Kepada Pejabat Baru

Moncongloe (Maros) – Acara pisah sambut Kapolsek Moncongloe Ipda Andi Rahmat Wijaya, S.Sos kepada Ipda Saman yang dilaksanakan di Lantai II Aula Kantor Kecamatan Moncongloe Kab. Maros, Kamis (22/04/2021). Acara berlangsung cukup sederhana, namun penuh keakraban.

Turut hadir camat Moncongloe, para personil Polsek Moncongloe, Secam, staf camat, para kades, Kadus, toga, Tomas dan penggerak PPK kec. Moncongloe.

Sambutan Kapolsek Moncongloe Lama Ipda Andi Rahmat Wijaya, S.Sos menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama menjalankan tugas membina masyarakat. “Selama bertugas tentunya banyak salah dan khilaf, untuk itu mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan mohon do’a restu sebagai bekal dalam menjalankan tugas yang baru,” ujar Rahmat.

Andi Rahmat mengaku memiliki banyak kenangan selama menjabat 1 tahun 6 bulan sebagai Kapolsek Moncongloe, baik bersama anggota maupun masyarakat Kecamatan Moncongloe. “Dengan pergantian Kapolsek yang baru, diharapkan agar kinerja anggota yang sudah baik dipertahankan. Tidak lain untuk mewujudkan kondusifitas Kamtibmas serta untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Rahmat.

Andi Rahmat menambahkan, walaupun dirinya sudah dipindah tugaskan, namun ia berharap masih bisa menjaga persaudaraan bersama anggota Polsek Moncongloe dan masyarakat moncongloe.“Harapannya persaudaraan tetap dijaga dan dipelihara, walaupun saya sudah tidak bertugas di Polsek Moncongloe lagi,” katanya.

Sementara Ipda Saman, mengatakan akan melanjutkan program yang sudah dilakukan Kapolsek sebelumnya dengan optimal. Dirinya juga meminta dukungan dan kerjasama dari semua pihak.

“Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat dapat kita berikan dengan baik. Sebagai Kapolsek yang baru tentunya akan melanjutkan apa yang sudah dilaksanakan oleh Kapolsek yang lama. Namun, sebagai orang baru di sini mohon dukungannya dari semua pihak,” kata dia. Kapolsek Moncongloe yang baru tersebut meminta kritik, saran dan masukan dalam rangka menjaga Kamtibnas di wilayah Kecamatan Moncongloe.

“Kritik, saran dan masukan dari masyarakat, itu yang diharapkan dalam rangka kemajuan dan menjaga Kamtibnas,” ujarnya

Hal senada diungkapkan Nuryadi, S.Sos, M.AP selaku Camat Moncongloe tersebut mengungkapkan terima kasih atas kerjasama yang sudah dijalin bersama Ipda Andi Rahmat Wijaya, S.Sos selama ini.

Pada kesempatan tersebut, Nuryadi, S.Sos, M.AP juga mendo’akan semoga diberi kesehatan dalam tugas yang baru Ipda Andi Rahmat. Selain itu, dirinya berharap Ipda Saman tidak memutus silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Moncongloe.

“Meski sudah dipindah tugaskan, semoga persaudaraan yang telah lama terjalin tetap terpelihara dan terjaga dengan baik. Sebab, bagaimanapun sudah menjadi keluarga di Kecamatan Moncongloe,” pungkasnya.

Pisah sambut ini dirangkaikan dengan ceramah dari ustad Amri Amin dengan judul tingkatkan protokol kesehatan, selanjutnya dirangkaikan dengan baca doa bersama dan buka bersama serta sholat magrib berjamah. (*)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *