Polsek Lau Maros Tingkatkan Pengamanan Mesjid Di Hari Ke- 10 Sholat Tarawih

Lau – Maros : Memasuki Malam Kesepuluh Sholat Tarawih Bulan Suci Ramadhan hari Rabu tanggal 21 April 2021 sekitar pukul 19.00 wita Personil Polsek Lau Polres Maros Tingkatkan Pengamanan Mesjid.

Pengamanan yang dilakukan oleh Personil Polsek Lau di wilayah hukum Polsek Lau, Mesjid yang menjadi prioritas pengamanan khusus pelaksanaan sholat isya dan sholat tarwih yang berada dijalan poros maros-pangkep diantaranya Mesjid Ittihad H.Asseng Taba, Mesjid Al Amin barandasi dan Mesjid Syuhada 45.

Pelaksanaan pengamanan sholat isya dan sholat tarwih di wilayah Hukum polsek Lau dibawah pimpinan Kapolsek Lau dan Wakapolsek Lau sebagai Padal Mesjid dimana setiap mesjid diamankan personil polsek lau.

Pengamanan ini agar menciptakan situasi aman, nyaman, dan lancar serta kondusif dalam melaksanakan ibadah khususnya umat muslim di wilayah hukum polsek Lau selama bulan suci Ramadhan.

Personil yang melaksanakan pengamanan tetap menghimbau agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan selama giat sholat berlangsung. (*)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *