Operasi Keselamatan 2021, Ini Sasaran Satlantas Polres Maros Hari Ini

Maros-Sulsel : Satuan Lalu Lintas Polres Maros melaksanakan kegiatan operasi keselamatan 2021 pada hari Jumat tanggal 23 April 2021 Pagi.

Usai pelaksanaan apel pagi yang dipimpin langsung kasat lantas AKP Mariana di halaman apel polres Maros, seluruh personil lalu lintas langsung diarahkan untuk melaksanakan sepertia pelayanan, patroli, pengawalan, pengaturan, sosialisasi dan patroli balapan liar.

Kasat lantas langsung membagi tugas kepada anggotanya diantaranya, Pelayanan Masyarakat/pelaksanakan Penerbitan SIM Oleh personil Unit Regident, sosialisasi/himbaun melalui papan bicara dan membagikan brosur kepada pengguna jalan.

“Melaksanakan Pemasangan dan pembagian masker kepada pengguna jalan yang tidak dilengkapi APD.”

“Melaksanakan Pemasangan Stiker himbauan Ayo Pakai Masker, kepada para pengguna jalan.”

“Melaksanakan Sosialisasi Kepada masyarakat terkait larangan mudik sebelum dan sesudah tanggal yang telah ditentukan oleh pemerintah.” Ucapnya.

Kegiatan tersebut kami dan Personil Lantas selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 sekaligus juga menyampai himbaun agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara, selalu menjaga kebersihan diri maupun lingkungannya, memakai masker apabila keluar dari rumah, selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun setelah beraktifitas, menjaga jarak atau physical distancing dengan orang lain minimal 1 meter, demi mencegah penyebaran virus Covid-19. Tegas Mariana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *