Polsek Lau Pantau Vaksinasi Covid -19 di UPTD Puskesmas Lau.

Lau -Maros(Sulsel),- Kegiatan vaksinasi masih terus berlangsung seperti hal nya di wilayah hukum Polsek Lau pada hari Kamis, (22/04/2021)

Pelaksanaan vaksinasi kali ini dilakukan oleh petugas medis dari UPTD Puskesmas Lau dengan sasaran aparat perangkat kelurahan dan desa wilayah kecamatan Lau.

Untuk menjaga ketertiban pelaksanaan vaksinasi Covid -19 anggota kepolisian sektor Lau hadir dan memantau langsung kegiatan dimaksud untuk memastikan keamanan dan kenyamanan baik petugas medis maupun para pasien yang menunggu di lakukan vaksin.

Wakapolsek Lau memimpin personil melakukan pemantauan langsung mengatakan bahwa tujuan pemantauan sekaligus pengamanan dilakukan agar kegiatan vaksinasi berjalan lancar dan tertib serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Hal ini dilakukan sebagai wujud dan komitmen polri untuk mensukseskan program vaksinasi dari pemerintah guna mengendalikan dan memutus rantai penyebaran covid -19″ ujar IPTU Masykur di sela sela pemantauan kegiatan vaksinasi di Puskesmas Lau.(*)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *