Safari Jum’at ,Kanit Binmas Polsek Tanralili Polres Maros Memberikan HImbauan Protokol Kesehatan Saat Beribadah Di Mesjid.

Maros,- Sulsel ( 23/04/2021), Tanralili,Kanit Binmas Polsek Tanralili Aiptu Syarifuddin,SE melaksanakan safari Jumat atau Jumat berkah, sambil memberikan himbauan Kamtibmas dimasjid Nurul Baraq Dusun Billa Desa Damai kec Tanralili kab Maros.

Dalam kegiatannya,Kanit Binmas Aiptu Syarifuddin,SE memberikan himbauan tentang kebijakan di fase normal yang dalam hal ini kepatuhan jamaah untuk melaksanakan Protokol kesehatan dimasjid saat melaksanakan sholat berjamaah di Mesjid,serta tidak ada Mudik lebaran Untuk tahun 2021 ini.

Aiptu Syarifuddin,SE juga menyampaikan,kewarga/Jamaah Masjid, kita harus saling mengingatkan kepada saudara dan keluarga kita tentang kebijakan-kebijakan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah dalam memerangi virus Corona / Covid 19.

” tetap memakai masker,jaga jarak serta selalu memelihara kebersihan lingkungan, Pesan dari Aiptu Syarifuddin,SE kepada seluruh jamaah sholat Jumat.

Selain itu juga,Ada beberapa pesan dan himbauan Kamtibmas yg sempat di sampaikan Kanit binmas sek Tanralili Aiptu Syarifuddin,SE adalah sbb :

  • Tidak melakukan permainan judi dalam bentuk apapun jenisnya.
  • Tidak mengkonsumsi, mengedarkan serta menjual semua jenis minuman keras
  • Tidak melakukan Balapan liar yang dapat menggangu ketertiban umum dijalan raya,serta dapat merugikan diri sendiri jikalau terjadi kecelakaan lalulintas.
  • Untuk selalu bersama sama menjaga situasi Kamtibmas dengan menolak masuknya Paham Radikalisme, Anarkisme dan Intoleransi yg bertentangan dgn Pancasila dan UUD 1945,serta mari selalu berhati hati terhadap tindak kejahatan Kriminal yg ada di Wilkum Polsek Tanralili menjelang hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Seluruh jamaah yang hadir, sangat mengapresiasi giat yang dilakukan pak Kanit binmas dan berterima kasih dengan pelayanan yang selama ini yg telah diberikan oleh pihak Kepolisian Polsek Tanralili dalam melayani masyarakat tanpa mengenal lelah.

Diakhir himbauannya, Aiptu Syarifuddin,SE menyampaikan kepada seluruh jamaah, untuk tetap semangat dalam menjalankan ibadah puasa dan Memakmurkan Mesjid ,semoga di bulan Suci Ramadhan 1442 H , segala kesalahan dan kehilafan dapat terampuni,Ungkap Kanit binmas Aiptu Syarifuddin,SE.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *