Bagren Polres Maros Bentuk Tim Work Pencapaian Target ZI WBK

Polres Maros_Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Maros Akbp Musa Tompubolon, Sik, SH melalui Kabag Ren Kompol H.Abd Jalal S.Sos, M.Si, Polres Maros dalam Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) untuk terus memperkuat kerja sama tim (team work) dan meningkatkan sikap proaktif dalam pembangunan zona integritas.

Hal tersebut disampaikan Kabag Ren saat memberikan penguatan kepada seluruh tim kelompok kerja (Team Work) pembangunan Zona Integritas Polres Maros, Selasa (27/4/2021).

Menurut Kabag Reng terdapat hal penting yang harus dilaksanakan dan dipersiapkan satuan kerja Polres Maros yakni pemantauan survei WBK oleh Kemenpanrb.

“Oleh karena itu, saya minta kepada seluruh team yang telah dibentuk, agar dapat bekerja sama untuk saling mendukung satu sama lain, serta proaktif dalam pelaksanaan zona integritas ini,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kabag Ren juga memberikan strategi dalam pencapaian predikat WBK. “Polres Maros harus memberikan kinerja yang terbaik untuk membangun ZI Pahami substansi Pembangunan Zona Integritas, IKM dan IPK Terus semangat membangun ZI disertai keikhlasan, kejujuran, ramah tamah.”imbuhnya.

Diharapkan pada tahun 2021 ini satuan kerja Polres Maros harus mampu mendapatkan predikat WBK dalam pembangunan Zona Integritas Tahun 2021, yang tentunya harus diimbangi dengan inovasi yang dibangun memberikan terobosan menyelesaikan hambatan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi serta memberikan layanan dan tindak lanjut pengaduan dengan cepat dan tepat kepada masyarakat. Harapnya.

Penulis : @aldipnt28
Editor : @accank31
Publish : Humas Polres Maros

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *