Kapolres Maros : Bekerja dengan Tulus Ikhlas dan Sungguh-Sungguh

Polres Maros — Pelaksanaan Apel Pagi, Personel Polres Maros dihalaman Mapolres Maros dipimpin langsung Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon, S.Ik, SH., Selasa (27/04/2021) pagi.

Pelaksanaan apel pagi diikuti Wakapolres Maros Kompol H. Muhammadong, Kabagsumda Kompol Sainuddin, Para Kabag serta perwira staf dan personil Bagian, fungsi dan seksi Polres Maros.

Dalam arahannya, Tegas Kapolres Maros menyampaikan kepada seluruh personelnya tentang sikap dan kedisiplinan yang wajib ditingkatkan di Bulan Suci Ramadhan Tahun ini 2021.

Ia memerintahkan jajaranya untuk melaksanakan tugas dengan tulus, Ikhlas dan sungguh-Sungguh.

“Saya minta kepada seluruh personil agar melaksanaakan tugas dengan tulus, ikhlas dan sungguh-sungguh, pelaksanaan tugas diawali dengan pelaksanaan apel pagi, apel pagi bisa disiplin jika kita sudah menanamkan keikhlasan dan ketulusan dalam hati, bukan karena ketakutan. Jangan Takut apel karena terlambat karena takut ditegur, tapi dengan ikhlas, tulus dan sungguh-sungguh saya yakin disiplin akan lebih meningkat” Tegas Musa.

Selain kedisiplinan, Kapolres Maros juga mengingatkan kepada seluruh pengemban fungsi kepolisian untuk bisa melakukan perencanaan yang matang sebelum melaksanakan tugas, perencanaan yang baik akan membuahkan hasil yang maksimal.

“Kepada masing-masing pengemban fungsi, dalam melaksanakan suatu kegiatan hendaknya dibuat perencanaan yang matang, perencanaan yang matang menunjang pelaksanana kegiatan akan berhasil dan sukses.” Imbuhnya.

Diakhir arahannya AKBP Musa Tampubolon juga mengingatkan akan pentingnya kebersihan.

“Cuaca saat ini tidak menentu, kadang hujan kadang cerah, tapi beberapa hari ini panas lebih banyak, kalau lingkungan kita tidak dijaga dengan baik maka penyakit akan mudah menyerang kita dan keluarga, olehnya itu saya minta kepada seluruh personil utamanya penghuni asrama agar terus menjaga kebersihan, jangan hanya sekali membersihkan lalu beberapa pekan lagi dibersihkan, saya minta untuk kontrol setiap saat melaksankaan kebersihan dilingkungannya masing-masing dan akan saya kontrol” Tegasnya.

Ia juga berpesan, dipertengahan bulan ramadhan ini mari kita tingkatkan protokol kesehatan karena masa Pandemik Covid-19 belum berakhir, jaga imun tubuh, kesehatan, jangan bosan bosan memakai masker dan biasakan jaga jarak, hindari bersentuhan (jabat tangan) antara sesama personil, agar kita semua terhindar dari Covid-19. Pungkasnya.

Penulis : @aldipnt28
Editor : @acank31
Publish : Humas Polres Maros

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *