Respon Cepat, Patroli UPRC Satsabhara Dan Polsek Lau Polres Maros Datangi TKP Kebakaran Alat Berat

Lau (MAROS)—Menerima Laporan Pengaduan dari masyarakat dengan adanya laporan kebakaran satu unit alat berat excavator, Patroli UPRC Satsabhara Dan Polsek Lau Polres Maros langsung mendatangi TKP diarea pekuburan lingkungan Bonto rea Bonto kadatto keluranan Maccini Baji kecamatan Lau Kabupaten maros.

Kejadian dihari Senin tanggal 27 April 2021 sekitar pukul 20.30 Wita.

Kapolsek Lau AKP Sulaeman, SH menjelaskan bahwa, adapun pemilik alat berat excapator yang terbakar adalah Milik H. Saldi sebagai Subkon dilokasi penimbunan PT. Winas dimana alat tersebut disewakan kepada PT. Winas yang sudah berjalan selama 2 bulan terhitung mulai dari bulan maret.

Lokasi kebakaran dimana pada saat kejadian tidak ada seorangpun, sehingga warga yang berada dilokasi kebakaran, langsung berusaha memadamkan api yang sudah menjalar kebagian belakang mesin excapator tersebut dimana diperkirakan api berasal dari ruang operator excapator. Api berhasil dipadamkan oleh warga dan karyawan PT. Winas sekitar pukul 21.00 wita. Katanya.

Menurut informasi diperoleh dari operator lelaki Rian bahwa excapator bekerja dari pukul 07.30 Wita dan berakhir bekerja pukul 16.30 Wita dan alat dalam keadaan baik setelah beroprasi. Ucap Kapolsek.

Ia menjelaskan kerugian akibat dari kebakaran excapator merk Sumitomo milik H. Saldi diperkirakan sekitar Rp 250.000.000._

Dugaan sementara kebakaran terjadi dari kostleting dari ruang operator dibawa jok tempat duduk dan sementara menunggu hasil oleh tkp. Penyebab kebakaran sementara masih dalam penyelidikan reskrim Polsek Lau. Pungkasnya. (*)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *